Jumat, 08 September 2017

Baik(1)

Selamat malam Tuhan Yang Maha Esa.

kiranya sudah lama sekali tak mencurahkan semuanya kepadaMu.
hari ini kabarku cukup baik Tuhan,bagaimana dengan Engkau disana?
saya yakin Engkau juga baik.

Sebelumnya maafkan saya jika baru bisa mencurahkan semuanya,
mungkin Engkau sudah tahu apa yang aku ingin curahkan.

Baiklah Tuhan saya awali dari sekarang....


.
.
.
.
.
.

Rabu, 21 September 2016

Sabar itu tak mudah

"Orang sabar disayang Tuhan"

Tapi sabar itu susahnya luar biasa suasah..

Banyak orang bilang "sabar nanti pasti ada waktunya" lantas kapan waktunya?? 


Ya sabarr....

Sabtu, 14 Juni 2014

Hidup.......

hidup adalah sebuah cerita...
penuh dengan prolog dan pilog, awal dan akhir, sebab dan akibat, dusta nista, amarah kebencian, cinta rindu,
selalu sad ending selalu penuh dengan tangis.
inilah hidup...........

Minggu, 24 November 2013

menati surya(ni) di 420 hari

Pagi yang dingin 
  Awan hitam merajalela di angkasa sana tak nampak sang suryani ada
Suryani where are you?


Mungkin sang suryani sedang melawan kegelapan disana atau bahkan sedang membasmi kejahatan yang ada dengan sinarnya?




Senin, 14 Oktober 2013

:D

video 


hallo sayangg.....
selamat ulang tahun ya..

:*
sayang kamu perempuanku anisyaretno
 :)

Minggu, 17 Februari 2013

Ballpoint Ajaib dari Jepang


Ballpoint ajaib dari jepang :D
Keuntungan dari mengikuti seminar adalah selain mendapatkan ilmu dari si pembicara kita juga mendapatkan bingkisan atau cindramata dari seminat tersebut, Apalagi kalo pembicaranya dari luar negeri pasti asik  (haha :D) .

Kebetulan sekali sabtu 16 febuari kemarin saya sebagai mahasiswa teladan penerus bangsa (*ciaaaa) mengikuti seminar yang diadakan oleh PT SANYO SPECIAL STEEL dengan tema heat treatment serta pembicaranya langsung didatangkan dari Jepang (sangar banget too :D) lebih hebatnya lagi translator-nya juga asli dari jepang padahal si translatornya aja bahasa Indonesia masih hao-hao hlo (agak sedikit ndak ngerti bahasa Indonesia pelafalanya juga ndak terlalu jelas ) alhasil apa yang di sampaikan diseminar nol ndak ngerti sama sekali (*hahah) tenang tetapi saya pulang tidak dengan tangan kosong :D

Sebuah cindramata langsung didatangkan dari Jepang berrupa Ballpoint ajaib mengantikan kekecewan saya terhadap seminat tersebut (*hiihih) kenapa bisa dibilang ballpoint ajaib? Karena ballpoint ini bisa dihapus.
Biasanya orang akan menghapus tulisan yang ditulis dengan ballpoint mengunakan t-pex lalu nunggu kering lalu tinggal menuliskan lagi tetapi meninggalkan bekas yang kotor,

Berbeda dengan ballpoint yang lain ballpoint dengan merek PILOT  ini memiliki keistimewan, Seperti pensil ballpoint buatan jepang ini dapat di hapus tanpa meninggalkan bekas (sangar too jepang punya man haha ) juga tanpa membuat kusut kertas (hebat ya kapan Indonesia bisa buat kayak gituan ya? ) ballpoint yang memiliki ketebalan 0,4 mm ini tersedia dalam tiga pilihan warna : merah, biru, dan hitam
Mau,mau,mau ??



Masih dalam kemasan :D


Tampak dari belakang


Tersedia dalam warna ; merah biru dan hitam








rubber untuk menghapus terletak dibagian atasnya







Selasa, 12 Februari 2013

mata hari ada satu?


Seperti bisa hanya leptop dan secangkir milo yang menemaniku ketika mata tak menuruti perintahku, biasanya secangkir susu putih yang sering menemaniku, yah berhubung stock persediaan susu sudah habisa dan yang ada hanya stock milo yasudahlah bagiku tak masalah milo atau susu putih sama saja ibarat pepatah kuno bilang “gak ada akar rotan pun jadi”

Kutuangkan 3 saset milo sekaligus, sedikit gula (biasanya ndak pernah memakai gula tp entah lah kenapa saya ingin menambahkannya mungkin karena kadar gula darah dalam tubuh ini rendah ),tuangkan air panas  kira-kira setengah dari gelas,kuaduk aduk hingga milo dan gula larut menjadi satu bagian molekul…..

Gak harus putih buat  bias bahagia
kenapa matahari ada 1???
gak tau tuuu
ada satu aja loe uadah item apa lagi dua

Sepenggal percakapaan yang aku tangkap dari mereka yang mendebatkan warna hitam di siang hari yang amat sangat biasaaaa biassaa bangget
selintas lewat yang  mungkin  akan mudah terlupakan  bagi orang yang tidak peka
ya emang sih sekedar intermezzo atau candaan ringgan di siang hari bolong pelipur otak beban pelajaran
tapi bagi sebagian orang amat sangat berbekas dan tertancap kuat di sanubari.

pernah gak sih terpikir kenapa tuhan menciptakan warna hitam??
ya agar ada yang bias di sebut warna putih
kenapa  ada orang jelek??
karena agar ada orang cakep.kalo gak ada orang jelek tentu saja ngggak akan ada yang cakep lagi.
semua sama rata seimbang wiiiahhh sungguh menyedihkan sebuah dunia yang datar..
membosankan tanpa warna tanpa rasa
Tak selamanya berbeda itu menyedihkan :D


jadi berbanggalah kita jika termasuk manusia tercipta denggan keadaan yang kurang sempurna
(menurut mereka yang merasa mengerti akan arti kesempurnaan dan keindahan hidup)
dan seharusnya para makhluk yang merasa sempurna juga harus berterimakasih karena kita mereka bias di sebut sempurna
lagi pula haruskah menjadi putih dan cakep??untuk bias bahagia menikmati hidup??haruskah mereka yang hitam menjadi putih?? Atau kah didunia ini tercipta orang berkulit putih semua atau berkulit hitam semua??
bayangkan renungkan????