Minggu, 27 Januari 2013

semua terasa kebetulan dan aneh :D


Aku lahir tanggal 23-05-1992 dan kamu lahir tanggal 24-05-1993 
Cuma terpaut setahun satu hari :D

Pertama kali ketemu kamu ketika kamu pidah dari Jakarta ke solo dan memilih sekolah dimana aku juga bersekolah di sekolahan tersebut.
Pas kamu memperkenalkan diri ditemani sama bu anik (guru kelas 3) dalam hatiku berkata ni anak cakep sambil melototin kamu,
Aku Tak bisa mendekatimu (berusaha untuk akrab) karena kalah pamor dengan mereka kaum mayoritas hahah :D

Pas kamu disukai teman kita febri dan dikasih coklat ,
Waaaa.. aku cuma bisa ngakak waktu itu hahahah..

Pas kelas 6 waktu ngobrol ngobrol sama candara.
Candara   : sa cewek sing ayu sak kelas iki sopo ?
Aku            : nonik,utya,wiwid
Candra      : rosalia?
Aku            : ora ah gur gede dadane to hahaha
Candra      : nonik?bukane ireng ya ?
Aku            : ireng ning manis hahahah wiwid putih ning tomboy

Pas habis ujian mau perpisahan berharap bisa masuk smp 15  bersama-sama lagi dengan kamu utya wiwid dian ,eh mlah disuruh ke smp 9 waaa yowes lahh..


Pas waktu smp kamu masih sering maen rumah.e utya wajahnya masih sama, eh eh lama-lama kok jadi beda ya wajahnya? Lebih cakep waktu SD 


Pas kamu menginjak SMA kamu sudah jarang maen kerumahnya utya..


Pas reuni bareng di janti.
Waktu kumpul di SD sebetulnya juga ndak gagas kamu banget sih wahahah..
Cuma selintas kamu keliatan lebih gede, Pas di jantinya ini reuni apa ajang pencarian pacar ya? Kok pada sibuk sendiri sendiri ya ? sibuk pdkt sibuk minta nomer hp (yang diminta nomer hp cewek tok yang cowok ndak di minta ) hahah…

Kita sama sama pergi kebarat mencari ilmu kamu ke STAN aku ke ATMI cikarang sayangnya kamu ndak keterima di STAN.


Pas kamu galau di putusin sama pacarmu kok sama ya ngepasi banget aku juga habis diputusi (jangan jangan… hahahah)


Kamu sering buat status galau dan aku beri komen ra ceto hahah…
Kita mulai sering smsan semenjak kejadian itu (mungkinkah persamaan nasip yang telah mempertemukan? :P )

pas aku ngtag gambar perempuan ke fb kamu itu hanya sekedar iseng ya entah kenpa pikiranku mendadak tertuju padamu..


pas mau bulan puasa pada ngshare di grub  sd laweyan buat acara buber dipilih panitianya si Kevin (tapi ra ceto blas)


waktu bulan puasa (ngepasi banget pas aku libur semesteran) aku kamu ajak buat booking tempat sama survei di ayam resto
teretettt tetetttttt ….setelah sekian lama ndak ketemu kamu akhirnya ketmu kamu juga di rumah kamu dan apa yang terjadi??
Saya shock melihat kamu :P  (beda banget sama jaman SD SMP :P)

Di ayam resto peratama buka bersama bersama kamu :D


hari setelah itu aku kamu ajak buat nyebarin undangan (sumpah yaa aku kamu bukan panitia tapi melu rebut og pizeee -,-)
pas ngasih undangan di template rika waaa aku dan kamu dikira ada apa apa -,-‘
pas ngasih undangan di tempatnya risa dan brian pun juga tak jauh berbeda aku dan kamu di kira pasangan og pizeee -,,-
pas nganter undangan di template cahyo ada sesuatu yang aku rasa berbeda aura mendadak berbeda berubah menjadi gerogi (cieee cieee :P)
waktu acara buka bersama berharap aku boncengke kamu ehh malah aku di halangan :D
di tempat ayam resto auranya cahyo beda banget ( po yo tak pikir :P )
waktu acara mau bubar pada foto-foto ehh mas cahyo mau foto kamu hlo.. mendadak perasaan saya berubah L
sekarang aku tau aura itu ternyata perasaan cahyo padamu J

Beberapa hari setelah buber bingung cari ide biar isa maen sama kamu hahah :D

waktu kamu ajak aku buat nyari lapangan karangasem iyesss isa ketemu kamu lagi dan auramu lebih ngeh dari pada pas buber :P

waktu kamu dan aku maen di Fun world ngerti ra? Ngerasa deket banget hlo..

waktu aku di ijinin naik motor meticmu aku dan kamu keliling kota solo, ngerti ndak ??aku seneng banget wahahaha :D

Beberapa hari sebelum aku balik ke cikarang
waktu makan di Lombok ijo kamu pakek baju kotak-kotak biru item,celana jeans kamu attractive banget :D
aku duduk didepanmu sembari mencuri curi pandangan kewajahmu :D
aku  bilang sama kamu dan membuat kamu terkejut atas pertanyaanku “ mbk kamu suka toh sama aku ?..”
sebetulnya aku sudah tau kalo kamu suka sama aku ditambah lagi sang pahlawan ibnu syafi’i ngasih tau kalo kamu suka sama aku

setelah kejadian di Lombok ijo itu aku mengirim sms diakhir sms ada kata “ jangan berubah dulu ya” berharap perasaan kamu padaku jangan berubah sebelum aku ungkapkan persaanku padamu  J


Dan pada 25 September 2012 sebuah ungkapan kata kata yang mana itu mewakili perasaanku tentang kamu ku kirim melewati inbok fbmu J

Tanggal 29 September 2012  aku bilang ke kamu apa jawabanmu atas perasaan ku dan jawaban kamu membuat hatiku terbang berbungabunga :P

Tanggal 15 November 2012 liburan singkat pertama kali dan bertemu kamu dari jam 7 malem sampai jam 12 malem ( untung ra digrebeg ) hahah

Waktu liburan Natal mau ngajak kamu maen tapi bingung mau maen kemana hahah :D

Minggu, 30 Desember 2012  pagi pagi udah ketemu kamu sepedaan dari ujung ke ujung kota mblusuk mblusuk  neng sawah, itu menyenangkan sekali lain kali perlu di ulangi :D

Pas malam ulang tahunnya ibu ku sebetulnya aku disuruh ngajak kamu tapi aku bingung tar kamu naik apa -.-‘

31 Desember 2012 penghujung tahun yang is wow banget jalan-jalan dari purwosari sampai depan GM,
diGm  liat hujan kembang api :D


Tak perlu banyak kata aku sayang kamu anisya retno suryani:*
tetap begini apa adanya yaa.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar